Badan Kurus Dan Sering Lemas, Ini Penyebabnya

Badan Kurus Dan Sering Lemas, Ini Penyebabnya,- Seseorang yang mengalami badan kurus merupakan suatu kondisi dimana terdapat beberapa penyebab yang dapat mendasarinya. Termasuk, genetik, kekurang makanan, penyakit dan lainnya.

Badan Kurus Dan Sering Lemas, Ini Penyebabnya

Badan Kurus Dan Sering Lemas, Ini Penyebabnya

Orang kurus dapat memiliki lebih banyak masalah karena mereka tidak hanya memiliki daya tarik fisik tetapi juga dikritik dari ukuran mereka. Selain itu, masalah yang terjadi pada orang dengan badan kurus dapat menyebabkan masalah juga pada kesehatannya. Dimana hal ini dapat memperburuk kondisi kesehatan mereka yang akan mereka alami.

Menurut Britania Raya National Health Service, masalah kesehatan yang disebabkan oleh terlalu kurus termasuk kurang gizi, risiko yang lebih tinggi dari osteoporosis, kekurangan zat besi, perasaan kelelahan atau lemas, sistem kekebalan tubuh yang lemah, dan terutama pada wanita dapat mengakibatkan terjadinya menstruasi yang tidak teratur serta masalah pada kesuburan. FamilyDoctor.org menambahkan bahwa menjadi kurus juga dapat menghambat pertumbuhan dan menyebabkan rambut rontok serta masalah gigi.

Jika anda memiki masalah dalam kekurangan berat badan, memang biasanya dapat diakibatkan karena kurangnya nutrisi yang penting dibutuhkan untuk tubuh, dimana fungsi mereka untuk memberikan energi serta pertumbuhan yang baik.

Asupan makanan yang tidak memadai baik secara kuantitas dan kualitas adalah penyebab yang sangat umum untuk menjadi kurus. Selain itu, ada sejumlah alasan psikologis dan fisiologis mengapa seseorang bisa menjadi kurus.

Inilah beberapa resiko yang terjadi pada orang dengan badan kurus ;

  1. Kurangnya asupan kalsium merupakan kandungan yang sangat penting untuk pemeliharaan tulang yang kuat dan sehat. Sehingga dapat menyebabkan osteoporosis.
  2. Kurangnya zat besi dapat menyebabkan anemia (kekurangan sel darah merah), yang membuat Anda merasa lelah dan lemas.
    Sistem kekebalan tubuh Anda yang lemah, hal ini dapat membuat Anda lebih mudah menangkap penyakit seperti flu atau infeksi lainnya.
  3. Faktor psikologis seperti pada pasien dengan penyakit mental atau anoreksia nervosa yang menolak untuk makan secara memadai.
  4. Kebiasaan dalam makan yang tidak teratur dapat menyebabkan kurangnya asupan kalori yang dibutuhkan untuk tubuh
  5. Kondisi seperti demam di mana nafsu makan sering menjadi berhenti, hal inilah yang dapat menjadi penyabab kurangnya berat badan
  6. Ketidakseimbangan hormon seperti hipo atau hipertiroidisme bisa menyebabkan seseorang kekurangan berat badan

Itulah beberapa penyebab dan bahaya badan kurus dan sering lemas, Semoga informasinya bermanfaat..

Cari solusi untuk mengatasi badan kurus dan sering lemas?

jangan khawatir..Kami Punya Solusinya !!

KINI HADIR..
Spirulina Plus Tablet” obat solusi penambah nafsu makan, berat badan serta nutisi penting bagi anda yang sering lemas..

Badan Kurus Dan Sering Lemas, Ini Penyebabnya

Spirulina plus tablet adalah suplemen herbal yang diproduksi oleh PT. Green World yakni salah satu perusahaan terbesar ASLI indonesia yang dirancang khusus untuk membantu Anda mendapatkan berat badan ideal yang tentunya juga ingin dimiliki semua orang. Dilengkapi dengan legalitas yang sudah terdaftar di BPOM RI : POM TI : 124 546 591 dan bersertifikat 100% HALAL dari MUI.

 

Tunggu Apalagi?
BURUAN Order Langsung Spirulina Plus Tablet DISINI YUkk !!

Badan Kurus Dan Sering Lemas, Ini Penyebabnya

SPT-EP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

Informasi Lebih Lengkap Klik >>> Obat Penambah Nafsu Makan Dan Berat Badan

Badan Kurus Dan Sering Lemas, Ini Penyebabnya

Badan Kurus Dan Sering Lemas, Ini Penyebabnya

Leave a comment